Rabu, 04 Desember 2013

KERUNTUHAN TEORI EVOLUSI


Bagian 1
Asal-Usul Kehidupan

Terdapat 250 milyar dalam isi bumi terdiri 300 milyar bintang menurut aturan tertentu terdapat keseimbangan dan disetiap penjuru alam raya. Bumi mempunyai desain yang sempurna dengan keseimbangan bagi kehidupan tidak seperti planet yang lain. Atmosfer memungkinkan adanya kehidupan. Dia menutup unsur di bumi  pada suatu kehidupan di bumi. Adanya rumah yang beraneka  ragam dan kompleks.
            The sainnya tertata dan sudah pasti dia mempunyai pencipta dan memperkenalkan dirinya yaitu adanya Allah sejak kehidupan bermula, yang menciptakan sesuatu yang ada didalamnya.
TEORI EVOLUSI ABAD KE 19
            Teori  ini menyatakan bahwa spesies dibumi bukan diciptakan oleh Allah, tapi muncul karena adanya oleh kebetulan. Dari evolusi abad 19 menolak
Charles Darwin
Bahwa spesies dari nenek moyang yang sama.
The origin of species terbit (1859), dan buku Darwin ini laris dalam waktu singkat dari pada kebenaran ilmiahnya, yang menolak keberadaan Tuhan pendiri Das capital, mempersembahkannya kepada Darwin dan menuliskan dari sampul buku  “Dari seorang pengagum setia”.
Banyak fakta lain yang bisa menggugurkan teori  Darwin, dan Darwin tidak mampu membenarkan proyeknya bertahap, Darwin berpendapat bahwa: spesies secara bertahap dari satu ke nenek moyang yang sama.
Tetapi Darwin tidak menguras dengan  pertanyaan ini didalam bukunya. Ini adalah bantahan terbesar darinya yang popular dari abad pertengahan bahwa makhluk hidup dapat muncul dari tak hidup dan katak dari lumpur, serangga dari sisa makanan, dari gen kotor maka tikus akan muncul baginya, tetapi belatung tidak muncul baginya dari benda tak hidup dari sendirinya melainkan dari larva. Tapi kemudian hari dari daging juga dijadikan bukti dari benda tak hidup. The origin of species yang terkenal menggugurkan bagi teori evolusi ini.
TEORI EVOLUSI PERTAMA ABAD 20
bertujuan : Menjelaskan makhluk pertama dari nenek moyang pertama yang dapat berbentuk.
·         Tahun 1930 bagaimana teori ini muncul dari tak benda hidup dengan kegagalan. Asal usul sel adalah merupakan sebuah pertanyaan bagian lengkap keseluruhan dari evolusi.
·         Tahun 1953 (ahl kimia amerika) yang terkenal, mendapatkan sedikit senyawa organic yang terdapat sederhana dengan mereaksikan gas-gas yang terdapat di atmosfer, eksprimen ini dianggap bukti evolusi, hal kemudian hari ini terbukti tidak benar. Sangat berbeda dengan atsmosfer bumi dan dia mengakui ketidak absahan eksprimennya.
Dan pada abad 20 ini menjelaskan asal kehidupan telah berakhir dengan kegagalan Earth Origins (1928).


Bagaimana kehidupan muncul pertama kali dikehidupan di bumi!
Setiap makhluk hidup dibumi terdiri atas satu sel, yang komposisinya teramat kompleks. Adanya mesin kecil untuk mendorong bergerak-bergerak kecil sederhana dan bercak-bercak kecil sederhana. Betapa rapinya sel. Sesungguhnya sederhana dan membuka tabir yang tak mungkin dihasilkan oleh kebetulan belaka.
            Sel terdiri dari ribuan komponen sel yang bekerja secara harmonis dalam sel terdapat :
-          Sentral (masuk dan keluarnya)
-          Fabrica (pabrik canggih)
-          Rafiner
-          Depo
-          Duri
Agar sel dapat hidup harus ada kebersamaan. Keberhasilan yang muncul secara kebetuln itu menimbulkan kemustahilan. Laboratorium tercanggih pun tidak mampu membuktikan sel-sel hidup dari tak hidup. Hal ini benar-benar telah dianggap kemustahilan dan ditinggalkan.
Pakar Matematika di Inggris memapaparkan dengan contoh kemungkinan angin yang melewati barang-barang bekas dari bahan-bahan.
DNA adalah sebuah molekul raksasa didalam inti sel oleh segala informasi tentang fisik dn fisiologis yang tersimpan ini, dari warna mata, hingga sel-sel organ dalam kita dan disebut gen pada DNA.
Kode DNA atas urutan 4 basa yang berbeda yaitu :
A = Adenin                                                                 C = Cytosin
T = Thymin                                                                 G = Gunin


Bagian II
Mekanisme Hayalan Evolusi

Darwin menngemukan yaitu suksesi alami misalnya: sekelompok rusa oleh pemburu mangsa berlari cepat akan tetapi hidup, karena yang lemah/ lambat telah menjadi mangsa. Kudaà menghilangkan individu lemah dan mendorong terjadinya evolusi.
-          Darwin juga menyadari masalah ini, bahwa seleksi alam tidak berperan apapun sehingga kemungkinan akan terjadi
-          Darwin terpengaruh oleh ilmuan biologis Prancis dari generasi berikutnya (lebaw) berpendapat, “jerapah berevolusi dari hewan milik rusa leher merek memanjang dari generasi-generasi kegenerasi karena mereka berusaha mencari pohon yang lebih tinggi untuk makan”
-          Bahkan jika bayi di potong lengannya, bayi itu  akan terlahir sama tanpa lengan juga.
Banyak perubahan bertahap maka akan hancur berantakan jadi evolusi Darwin ambruk sampai abad 20.
Bukti yang muncul dari yang menyatakan bahwa dari seleksi alam yang sederhana mereka menambahkan mutasi. Penemuan teori Darwins
-          Mutasi adalah terjadi dari DNA makhluk hidup sebagian dari efek luar seperti Radia/kimiawi, dari satu spesies ke satu spesies lain dan berlembaga dari mutasi yang membahayakan makhluk hidup.
Mutasi itu tidak menguntungkan alam atau malah merusak atau mematikan yang menjadikan makhluk cacat di ala mini. Teori Darwin ini terdiam ketika mengemukakan teori ini terkenal abad ini adalah Frof Richard Darwins. Bahkan penciptaan disembunyikan oleh pandangan manusia oleh teori ini.
Adanya : gunug, burung, petir, lang, hutan, rusa, harimau, beruang, macam tutul, hiu, katak, ikan dan zebra.
















Bagian III
Catatan Fosil

PADA ABAD 20
Fosil adalah sisa jasad makhluk hidup yang pernah hidup dimasa lampau dari sentuhan udara dan bisa diawetkan secara utuh yang menjawab asal-usul makhluk hidup. Teori evolusi menyatakan bersel satu nenek moyang yang sama, terjadi dari variasi-variasi kecil dalam waktu yang sangat lama. Awalnya makhluk hidup bersel bersatu berubah menjadi ikan (Vetebrata) dan berubah menjadi reftilà dan terus menjadi ua…..ua….(Gorila).
Lapisan yang tertua adalah 500-530 juta tahun, yang tidak terlihat bersel satu dan muncul bersamaan tiba-tiba yaitu binatang laut, bakecot yang muncul secara tiba-tiba.
-          Sistem organic dan erkulasi yang terkumpul.
Misal : mata tersususn oleh sel-sel, masing-masing memiliki 2 sel mata pertama yang ada dimuka bumi yang terbentuk komplik dari yang premitif ke yang lebih kompleks. Muncul secara bersamaan tanpa tiba-tiba dengan struktur tubuh yang telah lengkap dan muncul tanpa nenek moyang.
-          Teori perubahan
Misal : ikan, burung, mamalia, muncul tiba-tiba dengan struktur yang lengkap. Bahwa gen spesies diciptakan oleh tuhan, contoh : ikan hiu, dengan 100 juta tahun dengan modern. Itulah makhluk hidup diciptakan Allah tanpa evolusi. Fosil seekor ikan coelacanth memiliki seperti hewan darat memiliki kaki.
·         Pada tahun 1938, ikan ditangkap hidup-hidup.
·         Pada tahun 1992 (adanya alat untuk otot-otot terbang), burung yang mampu untuk terbang.
Katak (Reftil) adalah hewan yang berdarah dingin sedangkan burung adalah hewan yang berdarah panas.
            Cirri-ciri khas mamalia
-          Menyusui
-          Bertulang belakang
Tidak dapat dijelaskan dengan evolusi, itulah ciri fisik yang sangat menguntungkan tapi sangat merugikan. Bahwa makhluk hidup (manusia) mirip dengan kera, kemampuan berhayal bebas dari yang terkecil sampai yang besar.

1.      Australopirhecus (1924) Raymond Dart
Bahwa spesies kera ini bentuknya dari manusia
-          Homosapies
Sama dengan kerangka manusia pada zaman sekarang.
-          Richard Leakey
Perbedaan kelas, ras manusia yang berbeda dan dipisahkan secara geografis. Sebagaimana disaksikan. Gambar-gambar hayalan yang menyerupai manusia separoh manusia. Manusia purba hanya sedikit memiliki nilai ilmiah. Wajah-wajah yang berbeda-beda dan menyusahkan masyarakat.
-          Pilt Down Bord (1912) Charles Daisen
Pada tahun 1949, menemukan kepalsuan tersebut merekatkan tulang pada tengkorak tulang manusia yang dibuat 30 tahun lebih.
-          Manusia Nebraska (1992)
Berdasarkan atas fosil dengan menyala-nyalakan dengan memberinya nama “Hesperopitheous Horcld Cookill”. Hayalan yang sesuai erasal dari seekor babinia.
-          Neanderthal    à 1856 (Diterima)
                                    à 1960 (Ditolak)
-          Piltdown         à 1912 (Diterima)
è 1953 (Ditolak)
-          Zinjantropn     à1959 (Diterima)
à1960 (Ditolak)
-          Ranapithecus   à1964 (Diterima)
                        à1979 (Ditolak)
DNA menciptakan sikap mereka yang unik disunia dan segala sesuatu diantara keduannya.          

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar